Thursday, February 8, 2007


DARI HATI....


KU sadari hidup hanya titipan liahi....

ku mengerti arti dari hidup ini....

tapi ku tak menyadari dari semua ini.........

apakah tuhan selalu mengrti??

apakah aku selalu menanti hingga aku tak sadar diri,..

ku mengrti apa yang tuhan beri...



ku resapi dalam setiap mimpi.. ku hanya kecewa dengan awan yang telah pergi...

ku menanti cahaya dari tuhan yang selalu menghampir...

ku berjanji kelak ku mati... kua akan baca puisi ini hingga aku tersadar dari mimpi apa ini sebuah ilusi apa hanya selimut pagi....

ku sadari aku selalu mengrti apa yang kau beri bahkan cermin selalu menemani hati juga hidup ini ku akan resapi dan akan ku mengerti....

tuhan aku pasti kembali kepada.... mu dan aku kan memberi arti hidup ini dengan kata puisi ku berjanji bila ku hidup lagi ku akan memberi semua yang telah kau beri.. tnpa adanya awan suci dan meraka lagi...

No comments:

 

My Backgrounds