Monday, May 7, 2007

saat nonto spider man....!!!
















lo pada tau.. gak sech... waktu itu page menjelang agak siang tepat nya hari.. sabtu.. abis gue siaran di radio tiba tiba telpon ku ber dering keras .................

+ ADA SMS.....


lalu aku baca dan tau nya temen khu....


GIE' MAU NONTON SPIDERMAN GAK....


dan p[ada ssat itu aku binggung coz duit ku ngak punya end biasa lagi... off banget dhe kantong khu...

end entar siang fans dari acara radio yang aku bawain ada yang mau ketemu... coz dia mu ngerayain ultah end mau ngajak makan... seneng sich coz baru kale ini gue jadi seleb heho....


pas jam setengah sepuluhan gitu temen gue tiba tioba nyusul ke setodio fm mandiri... end dia bicara.....

+ NYOK... NTON SPIDERMAN GUE BAYARIN DHE.... MAU NGAK LHO.."

sempet aku ke pikiran ... spiderman.. ngak bakal datang ke dua kali apa lagi katanya siperman tiga akhir dari kisah nya...

+ OKE DHE NYOK JALAN TAPI GW BALIKIN MOTOR KE RUMAH DULU YEH...

akhir nya kita jalan dhe nonton pilm spiderman.... ama temen gue anak jadul alias robi or rosa...

end sampek sama kita di suguhin dengan antrian.... tau gak gue suruh ngantri....
di urutan ke 10.. lho bayangin ke 10.....

tapi dengan perjuangan yang... amat gigih walpun di depan gue orang ngantri pada ciwian narsisi banget gak seh....

tapi akhir nya kita dapet bangku di g...10 11... stodio 1...

dan kami duduk manis,^_^.... di temani pop corn.. berbalut spiderman juga dengan minuman pepsi.. berbalut gambar spiderman.. sayang nya kami tidak bersampingan duduk nya dengan cewek yang cantik, bete dhe...!!

saaat mulai.. wich keren abis... dan tiba itba konco gue... kenak HIV.. alias hasrat ingin pipis..
end dia keluar end tiba tiba dia kesesat tau salah masuk stodio... dia masuk stodio 4.. malu ngak sech...

1 comment:

Oby_Kuyus said...

wah, kayaknya cerita gua waktu ngajak lu nonton spiderman 3 di posting ke blog ya gie, he...he...he jadi malu.

 

My Backgrounds