Friday, June 15, 2007

kampus gue idola gue

kampus" pertama kali nginjekin kaki di kampus.. tamat kelas 3 sma dulu pikiran ahku tentang kampus adalah orang orang yang mempunyai kemampuan yang lebih.. alias yang bisa profesional di dalam hal apa pun, tapi kenyatanya ssat gue masuk end gue.. kulaih kenyataan yang .. ada malah terbalik .. tapi waktu itu aku masuk kulaih di kotabumi hanya ingin ngebehagiain ortu karna waktu itu aku ngak rispek sama kotabumi bukan nya aku sok atawa gaya tapi kenyataan nya kotabumi adalah manusia yang gak siapa maju.. kenpoa saya bilang gak siap maju coz.. liat aja dari beberapa pasilitas yang di buat oleh pemerintah.. ^_^..telpon umum yang di rusak tempat yang bagus bagus di bangun di rusak .. ?? tapi setelah gue coba unutk merubah segala pandangan hidup gue tentang kotabumi.... gue bisa beradaptasi... dan gue mulai merasakan nikmat nya hidup di lampung aku jadi inget kata dosen klhu bawasan ya .. kita hidup di mana saja harus siap wealkapun di kutub sekali pun.. ^_^


nikmat banget .. kuliah di STKIPM... why?

dosen dosen yang berkapasistas... dan profesional.. bahkan S2.. lho "
end kita juga satu satu nya kampus di lampung utara yang terakreditasi.. lho,
kita juga kampus yang satu satu nya di lampung utara yang eksis di dunia pendidikan
gue banga banget juga STKIPM.. punya internet profaider sediri BAYAGIN... kita selampung utara cuma kita lho....

DOSEN..."

gue suka banget denga dosen dosen STKIPM... karan pendidikan yang di berikan sama seperti kampus negri..

gue suka sistem pengajaran nya... karan bagus banget...

No comments:

 

My Backgrounds